Ilustrasi

Tak Boleh Sewa Bus, Umat Islam Padang Sewa Pesawat Lion Air dan Sriwijaya tuk Ikut Aksi 212 di Jakarta

Posted on

Semangat untuk berangkat ke Jakarta guna ikut hadir pada acara ‘Aksi Bela Islam Jilid III’ tak pernah padam meski ada pihak yang terus mempersulit. Namun begitu, umat Islam tidak lemah, mereka terus mencari jalan ke Jakarta.

Seperti diketahui, di Padang sempat terjadi para pemilik Bus tidak diperkenankan untuk memberangkatkan umat Islam ke jakarta untuk ikut ‘Aksi Bela Islam Jilid III’.

Jika dari Ciamis ada yang berjalan kaki, beda dengan umat Islam dari Payakumbuh (Padang) yang berencana akan melobi pihak Maskapai penerbangan untuk memberangkatkan mereka ke Jakarta demi mengikuti Aksi Bela Islam Jilid III pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

Dilansir laman Sumbar1, menurut Irfianda Abidin, Tokoh Ormas Islam asal Padang yang getol membela kehormatan Islam tersebut, mengatakan bahwa ada rombongan Jamaah asal Payakumbuh yang menyewa Pesawat Lion Air dan Sriwijaya Air untuk berangkat ke Jakarta.

Dan Jamaah tersebut sudah berada di Jakarta saat sekarang, akunya.

Lebih lanjut, Tokoh Ormas MMI Sumbar tersebut juga mengungkapkan ada juga jamaah yang datang secara sendiri sendiri membeli tiket pesawat dan kalau di jumlahkan totalnya ada ratusan.

“Mereka cinta dengan agama mereka. Mereka datang ke Jakarta dengan memakai uang pribadi mereka demi untuk menegakan Ghezah Islam,” tandas Irfianda.

Irfianda Abidin aksi Super Damai yang akan digelar pada 2 Desember nanti, semuga menjadi tonggak sejarah bersatunya seluruh tokoh umat yang lintas mahzab dalam menegakan kalimat Laillah ha Illallah, pungkasnya mengatakan.
 
 

Silahkan Berkomentar